Notification

×

Iklan

Iklan

Kang TPS Hadiri Rapimnas Partai Demokrat dan Deklarasikan Capres Demokrat

Kamis, 21 September 2023 | 20:46 WIB Last Updated 2023-09-21T13:48:13Z

Caption : Anggota DPRD Jawa Barat H. Toto Purwanto Sandi, S.E, M.I.Pol (kiri) saat menghadiri  rapimnas  di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat Kamis (21/9/2023).

JAKARTA.LENTERAJABAR.COM
,-- Partai Demokrat akan menggelar rapat pimpinan nasional (rapimnas) di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat Kamis (21/9/2023).


Dalam Rapimnas Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mendeklarasikan calon presiden (Capres) untuk partainya.


Anggota DPRD Jawa Barat H. Toto Purwanto Sandi, S.E, M.I.Pol bersama Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Jawa Barat Menghadiri rapimnas dan deklarasikan calon presiden (Capres) yang di dukung partai berlambang bintang mercy ini.Aacar ini dihadiri oleh ribuan petinggi DPD dan DPC Partai Demokrat.


Menurut Kang TPS sapaan Toto Purwanto Sandi ada dua hal yang disampaiakan,  Pertama Ketum AHY akan menyampaikan keputusan strategis Majelis Tinggi Partai (MTP) terkait dukungan bakal calon presiden dan koalisi kepada struktural partai dan kader yang hadir, serta kepada publik, kata Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat ini.


Lebih lanjut dikatakan Kang TPS Kedua, dalam acara ini Ketum AHY juga memimpin langsung deklarasi bakal calon presiden Prabowo Subianto yang didukung oleh Partai Demokrat secara resmi,jelas  Wakil Sekretaris IX DPD PD Jabar ini.


Ditambahkan Kang TPS pada kesempatan tersebut ungkapnya mengawali pidatonya dengan menyapa para undangan dan peserta Rapimnas Demokrat. Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan Indonesia butuh pemimpin pemersatu.


Caption : Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

Dia kemudian mengatakan Indonesia butuh pemimpin pemersatu yang mampu mengayomi seluruh lapisan masyarakat. Dia mengatakan Indonesia juga butuh pemimpin yang visioner sekaligus pemimpin yang bisa mengeksekusi visinya.


"Kita membutuhkan pemimpin pemersatu yang mampu mengayomi semua identitas," ucap AHY.


AHY mengatakan Indonesia butuh pemimpin yang bisa membangun sinergi secara efektif antara seluruh komponen bangsa. Dia mengatakan Indonesia juga butuh pemimpin yang sadar diri bukan Superman sehingga membentuk super team.


"Kita juga membutuhkan pemimpin yang patriotik," ucap AHY.


Dia mengatakan Indonesia juga butuh pemimpin yang berintegritas dan berpengalaman. Semua syarat kepemimpinan itu, katanya, ada pada Prabowo.


"Sosok pemimpin dengan kriteria-kriteria yang saya sebutkan tadi ada di tengah-tengah kita saat ini, Bapak Prabowo Subianto,"pungkasnya.(Rie/AdPar)

×
Berita Terbaru Update