Notification

×

Iklan

Iklan

Kang TPS Sampaikan Dirgahayu PD ke- 22 dan Selamat HUT ke -74 SBY

Sabtu, 09 September 2023 | 19:29 WIB Last Updated 2023-09-10T13:52:57Z

Caption : H. Toto Purwanto Sandi, SE., M.I.Pol Wakil Sekretaris IX DPD PD Jabar Mewakili DPD PD Jabar saat menghadiri syukuran Hut PD di DPC Kab. Karawang

KABUPATEN KARAWANG.LENTERAJABAR.COM
,-- Bagi kader Partai Demokrat (PD), 9 September begitu sangat istimewa. Itu momen ulang tahun partai berlambang bintang mercy ini.


“Selamat HUT ke 22 Partai Demokrat, para kader dan simpatisan juga menyukuri bertambah usianya Ketua Majelis Tinggi Partai, Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Kami kader di DPD Jawa Barat sangat solid dibawah komando mas AHY dan tegak lurus mengikuti perintah DPP, serta terus bekerja keras untuk kemenangan partai di Pemilu 2024,” kata H. Toto Purwanto Sandi, SE., M.I.Pol.saat mewakili DPD PD Jabar menghadiri syukuran HUT PD di DPC Kab. Karawang


Menurut Kang TPS sapaan akrab H. Toto Purwanto Sandi, SE., M.I.Pol yang juga sebagai Wakil Sekretaris IX DPD PD JABAR 2022-2027 dalam usia ke 22, semua kader partai solid dan mendukung penuh kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam menentukan arah koalisi di Pilpres 2024 mendatang.


"Selamat Dirgahayu Partai Demokrat ke-22! dan Selamat ulang tahun ke-74 founding father kita, Bapak SBY," kata Kang TPS Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat.


Semoga semakin kokoh dan menjadi wadah yang mencerahkan bagi kemajuan bangsa dan demokrasi. 


Partai Demokrat yang merupakan partai nasional religius selalu menyuarakan kepentingan rakyat untuk jadi kebijakan pemerintah.


“Seluruh kader bekerja maksimal dan mengoptimalkan mesin partai agar di Pileg dan Pilpres mendatang partai Demokrat bisa berjaya,” tutur wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar X Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Karawang.


Sementara itu Pada sambutannya Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali menegaskan bahwa partainya telah membuka lembaran baru atau move on dari dinamika politik yang terjadi belakangan ini. AHY menegaskan kembali pernyataannya itu saat memberikan sambutan pada acara Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-22 Partai Demokrat di DPP Partai Demokrat, Jakarta, Sabtu (9/9/2023). 


AHY juga mengatakan 9 September merupakan tanggal yang bersejarah. Sebab, segenap kader merayakan hari jadi partai, sekaligus memperingati hari lahir Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).


"Hari ini, 9 September merupakan hari yang bersejarah, tanggal yang selalu kita kenang, kita peringati, dan kita jadikan sebagai momentum sejak berdirinya partai. Tepat hari ini juga adalah ulang tahun ke-74 founding father kita, Bapak SBY," katanya.(Rie/AdPar)

×
Berita Terbaru Update