Notification

×

Iklan

Iklan

Konsolidasi Pemenangan Pileg dan Pilpres 2024, Hj.Sumiyati Hadiri Rakercab III DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi

Jumat, 01 September 2023 | 19:13 WIB Last Updated 2023-09-18T12:33:25Z

Caption : Hj.Sumiyati,S.Pd.I,M.IPol (kanan) saat menghadiri Rapat Kerja Cabang (Rakercab) III Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Bekasi 

KOTA BEKASI.LENTERAJABAR.COM
,-- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Bekasi menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) III bertema “Fakir Miskin dan Anak Terlantar dipelihara oleh Negara” bertempat di Gedung serbaguna Istana Kelurahan Sepanjang Jaya Kota Bekasi.


Rakercab DPC PDIP kota Bekasi di buka langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-Perjungan Ono Surono,ST didampingi ketua DPC PDIP kota Bekasi DR Tri Adhianto dan sekretaris DPC PDIP Ahmad Faisyal SE.MM., Pengurus DPC, Anggota Fraksi DPRD Kota Bekasi, KSB PAC, KSB Badan Partai, dan Caleg DPRD Kota, DPRD Provinsi serta DPR RI.


Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) PDI-Perjungan Ono Surono mengatakan ” hari ini merupakan rapat kerja cabang (Rakercab) ini tidak lanjut dari Rakernas dan Rakerda yang sudah dilaksanakan beberapa waktu lalu.


Ono Surono memaparkan,”Rakercab kali ini kita bicara terkait dengan situasi kondisi bangsa saat ini terutama di kota Bekasi yang menyangkut terkait dengan program-program kerakyatan Apa yang harus dilakukan oleh PDI Perjuangan Kota Bekasi untuk membantu rakyat,ucap Ono Surono usai membuka Rakercab. 


Dr. Tri Adhianto selaku ketua DPC dalam sambutannya mengatakan caleg yang sudah siap bertarung di Pileg 2024 nanti diharapkan tetap berkoordinasi dengan pengurus pengurus lainnya. Tetap bersinergi dan saling kerjasama dalam pemenangan Pileg dan Pemilu 2024.



Rakercab tersebut turut di hadiri Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat, Daerah Pemilihan VIII (Kota Bekasi dan Depok) Hj.Sumiyati,S.Pd.I,M.IPol 


“Hadapi pemilu 2024 penting untuk kita solidkan dan perkuat struktur Partai untuk terus bergerak turun langsung dan meyakinkan masyarakat untuk memilih PDI Perjuangan di pemilu mendatang. Kader partai harus cepat bergerak,” ungkap Bunda Mami sapaan akrab Hj.Sumiyati.


“Gotong royong adalah kunci dari keberhasilan, maka dari itu sebagai kader partai kita harus solid untuk mempertahankan kemenangan PDI Perjuanganan juga Capres kita Ganjar Pranowo. Untuk mewujudkan itu Kita tentunya tidak bisa berdiri sendiri, perlunya gotong-royong dengan semua pihak terkait di dalamnya, dengan solid bergerak insyaallah apa yang kita harapkan pasti bisa menang,” papar srikandi partai berlambang banteng moncong putih ini.


Lanjutnya Rakercab III ini juga bertujuan untuk mengembalikan lagi kemenangan Partai PDI Perjuangan di Kota Bekasi dan berbagai strategi khusus dalam memenangkan pemilu 2024 di kota Bekasi.


“Rakercab III ini dilaksanakan untuk pemantapan strategi pemenangan pileg dan juga pemenangan Ganjar Pranowo sebagai Presiden di pemilu 2024 mendatang,” pungkas Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jabar dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (F-PDIP) ini.(Rie/AdPar)

×
Berita Terbaru Update