Notification

×

Iklan

Iklan

Toto Purwanto Sandi : Selamat HUT PD ke-22 Terus Maju Berjuang Bersama Rakyat

Minggu, 10 September 2023 | 05:51 WIB Last Updated 2023-09-11T02:55:35Z


KABUPATEN KARAWANG.LENTERAJABAR.COM
,-- Perayaan HUT ke-22 Partai Demokrat tahun 2023 digelar serentak di Demokrat seluruh wilayah dari tingkat pusat sampai ke daerah. Acara dibuka oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kantor DPP Demokrat,menteng Jakarta Pusat, Sabtu (9/9/2023).


Bagi kader Partai Demokrat (PD), 9 September begitu sangat istimewa. Itu momen ulang tahun partai berlambang bintang mercy ini.


Perayaan HUT ke-22 Partai Demokrat, sekaligus HUT ke-74 Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).


Wakil Sekretaris IX DPD PD Jabar,H.Toto Purwanto Sandi, SE., M.I.Pol mengatakan serangkaian acara dilaksanakan untuk memeriahkan acara HUT PD ke 22 ini seperti kegiatan, Bola Voli AHY Cup II,lomba lukis,lomba rakyat, donor darah,santunan anak yatim hingga lomba menghias nasi tumpeng.


"Demokrat selalu bersama rakyat. Begitu pula dengan perayaan HUT kali ini. Semangatnya adalah berjuang bersama rakyat. Karena itu, kegiatan-kegiatannya pun lebih banyak yang terasa manfaatnya bagi rakyat dan memberikan ruang kreatifitas untuk rakyat," kata wakil rakyat daerah pemilihan Jabar 10 Kabupaten Purwakarta dan Karawang ini.


Perayaan ulang tahun kali ini dilaksanakan dengan sederhana sebagai bentuk syukur kepada Allah karena Partai Demokrat masih mewarnai perpolitikan nasional.


Lebih lanjut dikatakan Kang TPS sapaan akrab H. Toto Purwanto Sandi, SE., M.I.Pol dalam usia ke 22, semua kader partai solid dan mendukung penuh kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam menentukan arah koalisi di Pilpres 2024 mendatang.


"Selamat Dirgahayu Partai Demokrat ke-22! dan Selamat ulang tahun ke-74 founding father kita, Bapak SBY," kata Kang TPS Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat.


Semoga semakin kokoh dan menjadi wadah yang mencerahkan bagi kemajuan bangsa dan demokrasi. 


Partai Demokrat yang merupakan partai nasional religius selalu menyuarakan kepentingan rakyat untuk jadi kebijakan pemerintah.(Rie/AdPar)


×
Berita Terbaru Update