Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota Komisi III H. Ricky Kurniawan,Lc Kunker ke Bank BJB KCP Cideng Terkait APBD 2024

Selasa, 24 Oktober 2023 | 20:34 WIB Last Updated 2023-10-28T14:06:11Z

Caption : Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jabar H. Ricky Kurniawan,Lc saat kunker ke  Bank BJB KCP Cideng di DKI Jakarta .Selasa, (24/10/2023).

DKI JAKARTA.LENTERAJABAR.COM
,-- Pimpinan dan anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat yang membidangi Keuangan, meliputi: Pendapatan Asli Daerah (Pajak Daerah, Retribusi Daerah, Hasil BUMD dan Pengelolaan Kekayaan Daerah dan Harta lainnya yang dipisahkan, lain-lain PAD yang sah), Dana Perimbangan (PBB, Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan, Dana Alokasi Umum, Dana Alokasi Khusus, Penerimaan Sektor Kehutanan, Pertambangan Umum dan Perikanan, Penerimaan dari Pertambangan Minyak dan Gas Alam), Pajak Air, Pinjaman Daerah, Perbankan, Dunia Usaha, Otorita, Pemberdayaan dan Pengembangan BUMD, serta Penanaman Modal Asing dan Penanaman Modal Dalam Negeri, dan lain-lain penerimaan yang sah.


Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jabar H. Ricky Kurniawan,Lc mengatakan kunjungan kerja (kunker) ke Bank BJB KCP Cideng di DKI Jakarta ini dalam rangka pembahasan Raperda tentang APBD Jawa Barat Tahun 2024.Selasa, (24/10/2023).


Menurut Ketua Fraksi Partai Gerindra - Persatuan DPRD Provinsi Jawa Barat ini,sesuai dengan tupoksi wakil rakyat yaitu Budgeting(penggaran),pengawasan (kontroling) dan legislasi(pembuatan peraturan daerah). 


Lebih lanjut dikatakan Kang Ricky pada kunker ini pihaknya ingin mendapatkan masukan dan informasi pada organisasi perangkat daerah (OPD) mitra kerja komisi,apa saja program kerja (proker) prioritas yang ada di tiap-tiap mitra kerja tersebut,tutur wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar VI Kabupaten Bogor ini.


Ditambahkan Anggota Legislatif (Aleg) senior Partai berlambang kepala burung garuda ini,melalui kunker dengan mitra kerja ini dapat diketahui program kerja (proker) dengan demikian terjadi sinkronisasi pendanaan dalam hal ini pengganggaran (Budgetting) sesuai dengan fungsi DPRD,pungkas alumni Universitas Al Azhar Kairo Mesir ini.(Rie/AdPar) 


×
Berita Terbaru Update