Notification

×

Iklan

Iklan

Ini Pesan Legislator H.Ricky Kurniawan,Lc pada Peringatan hari Sumpah Pemuda

Sabtu, 28 Oktober 2023 | 20:28 WIB Last Updated 2023-10-29T13:51:51Z

Caption : Ketua Ketua Fraksi Gerindra-Persatuan DPRD Provinsi H.Ricky Kurniawan,Lc.

KOTA BANDUNG,LENTERAJABAR.COM
,-- Pemerintah provinsi (Pemprov) Jawa Barat melaksanakan Upacara Peringatan Sumpah Pemuda ke 95 tahun 2023 yang digelar di Taman Pasanggrahan Padjadjaran, Kabupaten Purwakarta, Sabtu (28/10/2023).


Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023 mengusung tema “Bersama Majukan Indonesia” dengan logo HSP ke-95 yang bermakna membentuk stilasi barisan manusia yang menyimbolkan kolaborasi dan warna – warni menunjukkan keanekaragaman suku, bahasa, dan budaya.


Di momen peringatan hari sumpah pemuda 2023 ini, politisi senior Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Jabar H.Ricky Kurniawan,Lc. sampaikan pesan khusus untuk para Pemuda Jabar, memaknai Sumpah Pemuda yaitu menyatukan perjuangan bangsa Indonesia. Perjuangan para pemuda berakhir dengan perolehan kemerdekaan bangsa.


“Saya secara pribadi dan sebagai Ketua Ketua Fraksi Gerindra-Persatuan DPRD Provinsi mengucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda ke 95 tahun 2023 mari membangun semangat Kolaborasi dari semua elemen Bangsa dalam Memajukan Indonesia,” Ucapan 

Wakil rakyat daerah pemilihan Jabar VI  Kabupaten Bogor ini.


Dengan begitu, Kang Ricky mendorong Semangat Juang Generasi Muda atau Gen-z ini. Dalam rumusan Sumpah Pemuda akan kita temukan betapa gelora semangat para pemuda berkobar untuk menciptakan kesatuan dan persatuan.


Menurutnya semangat juang dalam isi Sumpah Pemuda bisa menjadi contoh nyata bagi generasi muda atau Gen-z saat ini untuk mengambil langkah dalam mengisi kemerdekaan serta Semangat harus terus berkobar sekalipun banyak rintangan seperti yang dilakukan para pemuda generasi terdahulu,tutur Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat ini.


Politisi partai berlambang kepala burung garuda ini berharap, generasi ke generasi mampu memaknai dengan baik cita-cita luhur dari penggagas lahirnya semangat pemuda dalam persatuan dan kesatuan, bukan hanya sekedar kebiasaan dan perayaan tahunan saja, namun seharusnya bisa merefleksikan semangat perjuangan pemuda saat itu ketika memegang tombak untuk meraih kemerdekaan,pungkas Wakil Ketua DPD Gerinda Jabar ini .(Rie/AdPar)


×
Berita Terbaru Update