Notification

×

Iklan

Iklan

Kang TPS : Komisi IV Kunker dan Raker dengan Mitra Kerja Bahas Raperda APBD 2024

Selasa, 24 Oktober 2023 | 10:59 WIB Last Updated 2023-10-24T03:59:10Z

Caption : Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat  H. Toto Purwanto Sandi, SE., M.I.Pol.(batik coklat) saat Kunjungan Kerja ke Situ Ciburuy Padalarang Kabupaten Bandung Barat Senin, (23/10/2023).

KABUPATEN BANDUNG BARAT.LENTERAJABAR.COM
,-- Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Dr. Ineu Purwadewi Sundari beserta Pimpinan dan Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat yang membidangi pembangunan ini melaksanakan Kunjungan Kerja ke Situ Ciburuy Padalarang Kabupaten Bandung Barat pada wilayah kerja UPTD PSDA Wilayah Sungai Citarum Dinas Sumber Daya Air Provinsi Jawa Barat dalam rangka Pembahasan Raperda tentang APBD Provinsi Jawa Barat Tahun Anggaran 2024 dengan Seluruh Mitra Kerja Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat. Senin, (23/10/2023).


Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat  H. Toto Purwanto Sandi, SE., M.I.Pol.mengatakan ,tujuan pihaknya melaksanakan kunjungan kerja ini dalam rangka Pembahasan Raperda tentang APBD Provinsi Jawa Barat Tahun Anggaran 2024.


Lebih lanjut dikatakan politisi senior dari Fraksi Partai Demokrat  DPRD Provinsi Jawa Barat ini  Rapat Kerja untuk membahas Rancangan Pembahasan RAPBD Provinsi Jawa Barat Tahun Anggaran 2024 dari mitra kerja dinas bisa mengajukan anggaran sesuai kebutuhan.


Menurut Kang TPS sapaan Toto Purwanto Sandi,sesuai dengan tupoksi wakil rakyat yaitu Budgeting(penggaran),pengawasan (kontroling) dan legislasi(pembuatan peraturan daerah) pihaknya ingin mendapatkan masukan dan informasi pada organisasi perangkat daerah (OPD) mitra kerja komisi,apa saja program kerja (proker) prioritas yang ada di tiap-tiap dinas tersebut,tutur wakil rakyat daerah pemilihan Jabar 10 meliputi Kabupaten Purwakarta dan Karawang ini.


Ditambahkan Anggota Legislatif (Aleg) senior Partai berlambang bintang mercy ini,melalui raker dengan mitra kerja ini dapat diketahui program kerja (proker) dengan demikian terjadi sinkronisasi pendanaan dalam hal ini pengganggaran (Budgetting) sesuai dengan fungsi DPRD,pungkas Wakil Sekretaris IX DPD PD Jabar ini.(Rie/AdPar) 

×
Berita Terbaru Update