Notification

×

Iklan

Iklan

Saat Reses Drs.H.Awar Yasin Salurkan Air Bersih Kepada Masyarakat Ciwaringin dan Susukan

Senin, 23 Oktober 2023 | 08:35 WIB Last Updated 2023-10-23T01:50:00Z

Caption : Anggota DPRD Provinsi Jabar Drs.H.Anwar Yasin (baju oraye) saat melaksanakan kegiatan Reses I Masa Sidang 2023-2024.(foto ist)

KABUPATEN CIREBON.LENTERAJABAR.COM
,- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan Jabar XII meliputi Kab. Cirebon,Kota Cirebon dan Kab. Indramayu Drs.H.Anwar Yasin. Melaksanakan kegiatan Reses I Masa Sidang 2023-2024, bertempat di Kecamatan Ciwaringin dan Kecamatan Susukan Kab. Cirebon beberapa waktu lalu.


Politisi senior Partai Keadilan Sejahtera ini menyambangi masyarakat di daerah pemilihannya untuk menyerap aspirasi konstituen.


Lebih lanjut dikatakan pak Ustad sapaan akrab H. Anwar Yasin,jadi kegiatan reses ini selain dapat bersilaturahmi langsung dengan warga, disamping juga untuk menampung segala aspirasi .


Reses merupakan media untuk menjaring aspirasi masyarakat yang diwakilinya terkait permasalahan penyelenggaraan pemerintahan daerah dan kebutuhan pembangunan daerah serta terkait bantuan-bantuan yang digulirkan oleh pemerintah khususnya provinsi Jawa Barat.


Dalam dialognya dengan masyarakat Anggota Fraksi PKS DPRD Provinsi Jabar ini mendapat masukan atau aspirasi dari diantaranya sarana & prasarana infrastruktur Bansos dan  rutilahu. Tujuan diadakannya reses ini untuk menjaring aspirasi dari masyarakat di daerah pemilihan,yang kemudian akan saya sampaikan kepada pemerintah untuk ditindak lanjuti. 


Adapun nanti kita akan pilah aspirasi yang masuk dari masyarakat, mana yang merupakan kewenangan provinsi dan mana yang merupakan kewenangan pemerintah kabupaten, kata Anggota Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat ini.


Ditambahkan legislator partai berlambang dua buah bulan sabit yang mengapit satu tangkai padi tegak lurus ini pada kegiatan reses ini dirinya telah menyalurkan bantuan air bersih di Desa Ciwaringin Kecamatan Ciwaringin dan Desa Susukan Kecamatan Susukan di Kabupaten Cirebon.(Rie/AdPar)

×
Berita Terbaru Update