Notification

×

Iklan

Iklan

Aleg Toto Purwanto Sandi : Banggar DPRD Jabar Kunjungi KP3D Karawang Gali Data dan Informasi

Kamis, 09 November 2023 | 21:21 WIB Last Updated 2023-11-10T06:27:02Z

Caption : Anggota Badan Anggaran DPRD Provinsi Jabar,Toto Purwanto Sandi, S.E, M.I.Pol

KABUPATEN KARAWANG.LENTERAJABAR.COM
,- Pimpinan dan Anggota Badan Anggaran DPRD Provinsi Jawa Barat melaksanakan Kunjungan Kerja (kunker) ke kantor Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (KP3D) Karawang  yang bertempat di Kantor KP3D Jl. Jend. A. Yani (By Pass) No.98 Karawang.Kamis (09/11/2023).


Anggota Badan Anggaran DPRD Provinsi Jabar,Toto Purwanto Sandi, S.E, M.I.Pol mengatakan, kunjungan kerja tersebut dilakukan dalam rangka mendapatkan data dan informasi terkait dengan Pembahasan Raperda APBD Tahun Anggaran 2024, jelas Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Demokrat ini.


Lebih lanjut dikatakan Kang TPS sapaan akrab H. Toto Purwanto Sandi, SE., M.I.Pol ,Kunjungan kerja kali ini dalam upaya mencari masukan dan informasi dari kantor Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (KP3D) Karawang mengenai Volume APBD Tahun 2024,tutur politisi senior berlambang bintang mercy ini.


Caption : Foto bersama Pimpinan dan Anggota Badan Anggaran DPRD Provinsi Jawa Barat


Menurut Kang TPS Kunker ini merupakan wadah untuk menyerap aspirasi mitra kerja yang dimasukkan dalam Rancangan Kebijakan Umum pada tiap-tiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat. Nantinya hasil kunjungan kerja ini akan dilaporkan dan dibahas kembali oleh Badan Anggaran atau Banggar DPRD Provinsi Jawa Barat untuk diputuskan,tuturalumni strata dua ilmu politik Universitas Padjadjaran (Unpad) ini.



Masukan atau temuan - temuan yang kita dapatkan dalam kunker ini, nantinya akan kita sampaikan dan dibahas kembali oleh badan anggaran untuk diputuskan seperti apa sesungguhnya kebijakannya,



Ditambahkan Wakil Sekretaris IX DPD PD Jabar ini melalui kunker ke mitra kerja dapat diketahui program kerja (proker) dengan demikian terjadi sinkronisasi pendanaan dalam hal ini pengganggaran (Budgetting) sesuai dengan fungsi DPRD,pungkas legislator daerah pemilihan jabar 10 meliputi Kabupaten Purwakarta dan Karawang ini.(Rie/AdPar)


×
Berita Terbaru Update