Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota Banggar H. M. Achdar Sudrajat : Raker bersama TAPD Pemdaprov Cari Data dan Informasi

Senin, 13 November 2023 | 21:14 WIB Last Updated 2023-11-15T10:53:55Z

Caption : Anggota Banggar DPRD Provinsi Jawa Barat, H. M. Achdar Sudrajat, S.Sos, saat  raker Pembahasan Raperda APBD Tahun Anggaran 2024 bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Pemdaprov Jabar di Ruang Rapat Banggar Gedung DPRD.

KOTA BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,-- Pimpinan dan Anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD Provinsi Jawa Barat menggelar rapat kerja (raker) pembahasan Rancangan KUA dan Rancangan PPAS Tahun 2024 bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Pemerintah Daerah Provinsi (Pemdaprov) Jawa Barat (Jabar), kegiatan berlangsung di Ruang Rapat Banggar Gedung DPRD Jabar, Jalan Diponegoro no. 27, Kota Bandung, Senin (13/11/2023).



Anggota Banggar DPRD Provinsi Jawa Barat, H. M. Achdar Sudrajat, S.Sos, mengatakan raker ini dalam rangka mendapatkan data dan informasi terkait dengan Pembahasan Raperda APBD Tahun Anggaran 2024,jelas politisi senior Partai Demokrat ini.


Lebih lanjut dikatakan AHD sapaan akrab Achdar Sudrajat menyampaikan rencana pembahasan rancangan KUA dan PPAS dilaksanakan dalam bentuk rencana pendapatan, alokasi belanja, serta pembiayaan dengan tetap memperhatikan pengelolaan keuangan daerah saat ini dan berkelanjutan. Rancangan kebijakan umum anggaran pendapatan dan belanja daerah terdiri dari kondisi ekonomi makro daerah, asumsi penyusunan APBD, kebijakan pendapatan, belanja dan pembiayaan dan strategi dalam pencapaiannya.


“Beberapa hal yang berkaitan dengan kegiatan pemerintahan, pelaksanaan Pembangunan, dan penyelenggaraan pelayanan publik masih menjadi prioritas yang perlu dilakukan penyesuaian, baik dari segi pendapatan, belanja, dan pembiayaan agar semua program kegiatan dapat berjalan dan target kinerja bisa tercapai,”papar Ketua Bapemperda DPRD Provinsi Jawa Barat wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar 9 Kabupaten Bekasi ini.



Ditambahkan politisi senior partai berlambang bing mercy ini pihaknya dalam pembahasan RKUA-RPPAS tahun 2024, tentunya Banggar DPRD Jabar akan mencermati setaiap usulan program dan anggaran yang disampaikan oleh TAPD Pemprov Jabar.Hal ini penting, karena kita ingin semua program  yang disetujui harus sesuai dengan visi-misi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Jabar”, pungkas Achdar Wakil Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Jawa Barat ini.(Rie/AdPar)

×
Berita Terbaru Update