Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota Banggar Toto Purwanto Sandi,Kunker ke RSUD Al Ihsan Terkait Raperda APBD 2024

Selasa, 14 November 2023 | 20:21 WIB Last Updated 2023-11-18T02:21:23Z

Caption : Anggota Badan Anggaran DPRD Provinsi Jabar,Toto Purwanto Sandi, S.E, M.I.Pol (kiri baju hitam) saat kunker  ke RSUD Al-Ihsan  Kabupaten Bandung


KABUPATEN BANDUNG.LENTERAJABAR.COM,-- Pimpinan dan Anggota Badan Anggaran DPRD Provinsi Jawa Barat melaksanakan Kunjungan Kerja (kunker) ke RSUD Al-Ihsan Jl. Kiastramanggala, Kec.Baleendah, Kabupaten Bandung, Selasa (14/11/2023).



Menurut Anggota Badan Anggaran DPRD Provinsi Jabar,Toto Purwanto Sandi, S.E, M.I.Pol mengatakan kunjungan kerja dalam rangka mendapatkan data dan informasi terkait dengan Pembahasan Raperda APBD Tahun Anggaran 2024, yang bertempat di RSUD Al-Ihsan,ungkap legislator daerah pemilihan jabar 10 meliputi Kabupaten Purwakarta dan Karawang ini.


Caption : Pimpinan dan Anggota Badan Anggaran DPRD Provinsi Jawa Barat foto bersama dengan pimpinan RSUD Al-Ihsan


Lebih lanjut dikatakan Kang TPS sapaan akrab H. Toto Purwanto Sandi, SE., M.I.Pol ,Kunjungan kerja kali ini dalam upaya mencari masukan dan informasi dari pihak RSUS Al-ihsan,nantinya hasil kunjungan kerja ini akan dilaporkan dan dibahas kembali oleh Badan Anggaran atau Banggar DPRD Provinsi Jawa Barat untuk diputuskan. 


Masukan atau temuan - temuan yang kita dapatkan dalam kunker ini, nantinya akan kita sampaikan dan dibahas kembali oleh badan anggaran untuk diputuskan seperti apa sesungguhnya kebijakannya,


Ditambahkan Wakil Sekretaris IX DPD PD Jabar ini melalui kunker ke mitra kerja dapat diketahui program kerja (proker) dengan demikian terjadi sinkronisasi pendanaan dalam hal ini pengganggaran (Budgetting) sesuai dengan fungsi DPRD,pungkas alumni strata dua ilmu politik Universitas Padjadjaran (Unpad) ini..(Rie/AdPar)

×
Berita Terbaru Update