Notification

×

Iklan

Iklan

Gali Data dan Informasi Banggar DPRD Jabar Kunker ke KP3D Cimahi

Kamis, 02 November 2023 | 20:49 WIB Last Updated 2023-11-19T07:36:27Z

Caption:Pimpinan dan Anggota Badan Anggaran DPRD Provinsi Jawa Barat saat kunker ke Kantor Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (KP3D) Cimahi.


KOTA CIMAHI.LENTERAJABAR.COM, -  Pimpinan dan Anggota Badan Anggaran DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan Kunjungan Kerja  (kunker) ke Kantor Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (KP3D) Cimahi.di Jl. Jend. H. Amir Machmud No. 331 A Kota Cimahi.Kunjungan kerja  dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Achmad Ru'yat.Kamis, 02/11/2023. 



Menurut Anggota Badan Anggaran DPRD Provinsi Jabar,Kang TPS sapaan akrab H. Toto Purwanto Sandi, SE.,M.I.Pol Kunjungan kerja kali ini dalam upaya mencari masukan dan informasi dari kantor Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (KP3D) Cimahi mengenai Volume APBD Tahun 2024,tutur Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Jabar ini.


Caption:Anggota Badan Anggaran DPRD Provinsi Jawa Barat H. Toto Purwanto Sandi, SE.,M.I.Pol saat kunker ke Kantor Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (KP3D) Cimahi.


Lebih lanjut dikatakan legislator daerah pemilihan jabar 10 meliputi Kabupaten Purwakarta dan Karawang ini, Kunjungan kerja kali ini dalam upaya mencari masukan dan informasi dari pihak KP3D,nantinya hasil kunjungan kerja ini akan dilaporkan dan dibahas kembali oleh Badan Anggaran atau Banggar DPRD Provinsi Jawa Barat untuk diputuskan. 



Ditambahkan Wakil Sekretaris IX DPD PD Jabar ini ,nantinya hasil kunjungan kerja ini akan dilaporkan dan dibahas kembali oleh Badan Anggaran atau Banggar DPRD Provinsi Jawa Barat untuk diputuskan. 



Masukan atau temuan - temuan yang kita dapatkan dalam kunker ini, nantinya akan kita sampaikan dan dibahas kembali oleh badan anggaran untuk diputuskan seperti apa sesungguhnya kebijakannya,dengan demikian terjadi sinkronisasi pendanaan dalam hal ini pengganggaran (Budgetting) sesuai dengan fungsi DPRD,pungkas politisi senior berlambang bintang mercy ini.(Rie/AdPar)


×
Berita Terbaru Update