Notification

×

Iklan

Iklan

H. M. Achdar Sudrajat bersama Pj Gubernur dan AKD DPRD Jabar Tonton Piala Dunia U-17

Rabu, 15 November 2023 | 06:10 WIB Last Updated 2023-11-15T13:29:56Z

Caption :  Ketua Bapem Perda DPRD Provinsi Jawa Barat, H. M. Achdar Sudrajat, S.Sos, saat menyaksikan  laga Piala Dunia U-17 Argentina vs Jepang



KABUPATEN BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,-- Perhelatan ajang piala dunia digelar mulai 10 November 2023 lalu, di empat kota, Surabaya, Solo, Jakarta, dan Bandung. Turnamen sepak bola internasional ini bakal berlangsung hingga 2 Desember mendatang. 


Moment penting ini di manfaatkan Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin, dengan mengajak Pimpinan dan AKD DPRD Provinsi Jabar untuk menyaksikan pertandingan Piala Dunia U-17 antara Jepang versus Argentina, berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pukul 19.00 WIB, Selasa (14/11/2023).


Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat mengapresiasi Penjabat Gubernur Bey Machmudin yang sudah memfasilitasi untuk menyaksikan laga Piala Dunia U-17 Argentina vs Jepangdi Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung,


Pada kesempatan itu juga Ketua Bapem Perda DPRD Provinsi Jawa Barat, H. M. Achdar Sudrajat, S.Sos,ikut menyaksikan kedua kesebelasan yang termasuk level papan atas di olahraga bola bundar ini.



Politisi senior partai berlambang bingtang mercy ini cukup terhibur dengan suguhan pertandingan sepakbola dari kedua tim tersebut,ungkap AHD sapaan akrab Achdar Sudrajat yang juga Wakil Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Jawa Barat ini.


Perlu diketahui Sebanyak 24 negara bakal bertanding di edisi ke-19 Piala Dunia U-17. Turnamen kelompok umur level dunia di bawah FIFA ini dikenal sebagai pabriknya talenta-talenta muda berbakat. Tim peserta itu dibagi dalam enam grup, masing-masing diisi empat tim. Nantinya peringkat satu dan dua grup akan lolos ke fase gugur, ditambah empat tim peringkat terbaik.


Timnas U-17 Indonesia, sebagai tuan rumah, di grup A, bersama Ekuador, Panama, dan Maroko. (Rie/AdPar)

×
Berita Terbaru Update