Notification

×

Iklan

Iklan

Kang TPS : Badan Anggaran Kunker ke Dinsos Membahas Anggaran 2024

Selasa, 07 November 2023 | 21:03 WIB Last Updated 2023-11-09T14:25:31Z

Caption : Anggota Badan Anggaran DPRD Provinsi Jabar,Toto Purwanto Sandi, S.E, M.I.Pol (pojok kiri baju putih saat kunker ke Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat di Kota Cimahi

KOTA CIMAHI.LENTERAJABAR.COM,- Pimpinan dan Anggota Badan Anggaran DPRD Provinsi Jawa Barat melaksanakan Kunjungan Kerja (kunker) ke Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat di Kota Cimahi yang bertempat di Kantor Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat, Kota Cimahi, Selasa (07/11/2023).


Anggota Badan Anggaran DPRD Provinsi Jabar,Toto Purwanto Sandi, S.E, M.I.Pol mengatakan, kunjungan kerja tersebut dilakukan dalam rangka mendapatkan data dan informasi terkait dengan Pembahasan Raperda APBD Tahun Anggaran 2024, jelas politisi senior berlambang bintang mercy ini.


Menurut Kang TPS sapaan akrab H. Toto Purwanto Sandi, SE., M.I.Pol.Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Demokrat ,Kunjungan kerja kali ini dalam upaya mencari masukan dan informasi dari kantor Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat  mengenai Volume APBD Tahun 2024,tutur legislator daerah pemilihan jabar 10 meliputi Kabupaten Purwakarta dan Karawang ini.


Caption : Badan Anggaran DPRD Provinsi Jabar foto bersama Kadisos seusai kegiatan

Kunker ini merupakan wadah untuk menyerap aspirasi mitra kerja yang dimasukkan dalam Rancangan Kebijakan Umum pada tiap-tiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat.


Banggar DPRD Jabar berharap dalam kunjungan kerja kali ini bisa memperoleh wawasan yang lebih mendalam dari Dinas Sosial Provinsi Jawa Baratsehingga bisa mengambil keputusan yang tepat dalam merancang APBD 2024,tutur Kang TPS yang juga anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat.


“Kami berharap kunjungan ini akan memberikan data dan informasi yang mendalam sehingga memungkinkan kami untuk mengambil keputusan yang tepat dalam merancang APBD 2024. Kami selalu berkomitmen untuk menghasilkan anggaran yang transparan, efisien, dan berkeadilan”, jelas Kang TPS alumni strata dua ilmu politik Universitas Padjadjaran (Unpad) ini.(Rie/AdPar)

×
Berita Terbaru Update