Notification

×

Iklan

Iklan

AHY Dilantik Jadi Menteri ATR/BPN, AHD Ucapkan Selamat Mengabdi untuk Negara

Rabu, 21 Februari 2024 | 20:34 WIB Last Updated 2024-02-24T13:49:33Z

Caption : Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) (kanan) bersama H. M Achdar Sudrajat, S. Sos Wakil Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Jawa Barat (foto ist)


BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Presiden Joko Widodo melantik secara resmi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) menggantikan Hadi Tjahjanto yang dilantik sebagai Menko Polhukam Kabinet Indonesia Maju, di Istana Negara Kepresidenan, Rabu (21/2/2024). 


Pelantikan tersebut Berdasarkan Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 34P Tahun 2024 Tengang Pemberhentian dan Pengangkatan Menteri Negara Kabinet Indonesia Maju periode sisa masa jabatan 2019- 2024 yang dibacakan oleh Deputi Bidang Administrasi Aparatur Kementerian Sekretariat Negara Nanik Purwanti.


Beragam ucapan selamat banyak berdatangan kepada ketum Demokrat AHY, salahsatunya dari Wakil Ketua II DPD PD Jabar, H. M Achdar Sudrajat, S. Sos yang akrab disapan AHD mengaku bersyukur karena kinerja yang ditunjukan oleh ketua umum AHY dalam memimpin partai mendapatkan kepercayaan dari Presiden Jokowi untuk menjadi salah satu Menteri nya.


Menurut AHD yang juga menjabat Wakil Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Jawa Barat ini melihat AHY dilantik Presiden sebagai menteri ATR/BPN, saya yakin beliau terpilih karena kinerjanya sebagai putra terbaik bangsa.


H. M Achdar Sudrajat, S. Sos Wakil rakyat DPRD provinsi Jawa Barat daerah pemilihan (dapil) Jabar 9 Kabupaten Bekasi  ini  mengucapkan selamat kepada AHY, semoga dapat memberikan manfaat besar kepada masyarakat, terutama dalam permasalahan agraria.


"Saya yakin, mas AHY mampu menyelesaikan PR yang menumpuk terkait permasalahan agraria. Meski dalam waktu yang hanya 8 bulan, saya yakin mas AHY adalah orang yang inovatif dan mampu melakukan terobosan-terobosan untuk memberikan manfaat bagi masyarakat", pungkas Ketua Badan Pembentukan Daerah (BP Perda) DPRD Provinsi Jawa Barat.(Rie/AdPar)




×
Berita Terbaru Update