Notification

×

Iklan

Iklan

H.M, Achdar Sudrajat.S.Sos : Peran Strategis Pers Sebagai Pilar Demokrasi

Jumat, 09 Februari 2024 | 19:48 WIB Last Updated 2024-02-25T12:56:40Z

Caption : Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H.M, Achdar Sudrajat,S.Sos


KABUPATEN BEKASI.LENTERAJABAR.COM
,- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat .H.M, Achdar Sudrajat.S.Sos  menyampaikan apresiasinya terhadap peran aktif wartawan dalam menyebarkan informasi dan mengedukasi masyarakat, tutur wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar Kabupaten Bekasi ini. 


Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024 jatuh pada hari ini, Jumat (9/2/2024) ini berdekatan dengan pelaksanaan Pemilu 2024. Oleh karena itu, tutur AHD sapaan akrab biasa disapa koleganya ini berharap, pers berperan signifikan untuk mengawal pemilu yang jujur, adil, dan rahasia.Berharap Pers Indonesia terus berkembang sekaligus menguatkan kerukunan bangsa ujarnya.


Tema HPN 2024 yakni, “Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa”. Menurutnya, tema ini sangat relevan dengan konteks kebangsaan masa kini.Sebagai Pilar Demokrasi Keempat Pers memiliki peran strategis dalam mengawal setiap tahapan pembangunan bangsa.


Pers juga terbukti berperan strategis. Utamanya, dalam ikut menjaga keutuhan bangsa,”dan Pers Sebagai Pilar Demokrasi ungkap  Wakil Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Jawa Barat ini.


Lebih lanjut dikatakan AHD Ketua Badan Pembentukan Daerah (BP Perda) DPRD Provinsi Jawa Barat ini, berharap insan pers konsisten menyampaikan informasi yang baik dan benar sebagai penangkal informasi hoaks. karena pers mempunyai peran strategis,tutur wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar 9 Kabupaten Bekasi  ini.(Rie/AdPar)

×
Berita Terbaru Update