Notification

×

Iklan

Iklan

Ingat 14 Pebruari Pilih Nomor Urut 1 Partai Demokrat H.M, Achdar Sudrajat Sudah Terbukti Realisasikan Aspirasi

Kamis, 01 Februari 2024 | 15:10 WIB Last Updated 2024-02-25T09:04:34Z

Caption : H.M,Achdar Sudrajat,S.Sos.saat menyambangi konstituen


KABUPATEN BEKASI.LENTERAJABAR.COM
,- Politisi Partai Demokrat (PD) Jawa Barat (Jabar) H.M,Achdar Sudrajat,S.Sos.yang akrab di sapa AHD kembali mengikuti kontestasi di ajang pemilihan legislatif (pileg) untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat.


Politisi partai berlambang bintang mercy yang diakrab disapa AHD lahir di Bekasi pada tanggal 16 Juni 1950. Pada Pileg tanggal 14 Pebuari 2024 tercatat sebagai Calon Legislatif (Caleg) nomor urut 1 untuk DPRD provinsi Jawa Barat daerah pemilihan (dapil) Jabar 9 Kabupaten Bekasi.


Sosok politisi senior partai berlambang bintang mercy ini merupakan legislator yang telah banyak pengalaman Dalam kiprah keanggotaannya sebagai DPRD Jabar AHD aktif untuk berinteraksi dengan masyarakat dengan menyerap aspirasi melalui wadah reses,citra bhakti parlemen dan melaksanakan kegiatan sosialisasi penyebarluasan Peraturan Daerah (Perda) Provinsi Jawa Barat.


Selama menjalankan amanat rakyat sebagai wakil rakyat  di DPRD Provinsi Jabar, AHD berupaya semaksimal dan seoptimal mungkin memperjuangkan aspirasi konstituenya agar dapat direalisasikan.


Buah perjuangan pasti ada hasilnya, hal inilah yang terus-terusan dilakukan AHD sebagai sosok wakil rakyat yang benar-benar merakyat.


Sudah cukup banyak aspirasi yang berhasil diwujudkan AHD  selama  menjalankan amanat rakyat, berbagai sektor aspirasi rakyat diperjuangkan mulai dari perekonomian, pendidikan, kesehatan, pariwisata, infrastruktur hingga kelestarian lingkungan. 


Kiprah politiknya tak semata-mata untuk jabatan, tetapi lebih daripada itu yakin, “berguna untuk rakyat, bangsa dan negara”.Berjuang bersama demi Indonesia Maju Peduli dan beri solusi bagi kemajuan bangsa dan demokrasi.Untuk itu  mohon doa dan dukungannnya AHD S14P Melanjutkan kembali perjuangan menyerap aspirasi masyarakat #Kabupaten Bekasi dalam pemilu legislatif tanggal 14 Februari 2024,( Rie/AdPar)

×
Berita Terbaru Update