Notification

×

Iklan

Iklan

Toto Purwanto Sandi : Komisi V Tinjau Sarana dan Prasarana SMK Negeri 1 Haurwangi

Kamis, 22 Februari 2024 | 20:57 WIB Last Updated 2024-02-23T14:08:46Z

Caption : Anggota Komisi V DPRD Propinsi Jawa Barat H.Toto Purwanto Sandi, SE., M.Ipol


KABUPATEN CIANJUR.LENTERAJABAR.COM
,- Pimpinan dan Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat  dalam rangka meninjau sarana dan prasarana sekolah di SMK Negeri 1 Haurwangi Kabupaten Cianjur, Kamis (22/02/2024).


SMK Negeri 1 Haurwangi  yang berlokasi di Jl. Citarum Lama, Haurwangi, Kec. Haurwangi, Kabupaten Cianjur memiliki 4 program yaitu : Teknik Kendaraan Ringan dan Otomotif, Teknik Komputer dan Jaringan,Otomatisasi Tata Kelola Perkantoran dan Agribisnis Perikanan Air Tawar.


Anggota Komisi V DPRD Propinsi Jawa Barat H.Toto Purwanto Sandi, SE., M.Ipol mengatakan terkait dengan kunjungan kerjanya ke SMK Negeri 1 Haurwangi setelah melakukan peninjauan dilokasi mengungkapkan sekolah ini belum memiliki sarana dan prasarana yang optimal bagi pembelajaran siswa,tutur Kang TPS sapaan akrab legislator  dari Fraksi Partai Demokrat DPRD Propinsi Jawa Barat ini. 


Caption : Pimpinan dan Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat foto bersama dengan kepala sekolah dan pengajar SMK Negeri 1 Haurwangi Kabupaten Cianjur,


Lebih lanjut dikatakan Kang TPS politisipartai berlambang bintang mercy,hal ini terlihat dari kurangnya ruang kelas karena sempitnya lahan yang dimiliki sekolah,untuk itu ini harus dicarikan jalan keluarnya dalam upaya memberikan rasa nyaman dalam proses belajar mengajar.


Ditambahkan wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar X meliputi Kabupaten Purwakarta dan Karawang ini, Pendidikan merupakan tanggung jawab bersama untuk mencerdaskan anak bangsa, maka dari itu diperlukan sarana dan prasarana untuk menunjang proses belajar mengajar, kami komisi V berharap kepada pemerintah terkait untuk bisa memberikan dukungan secara moril maupun materil.(Rie/AdPar)

×
Berita Terbaru Update