Notification

×

Iklan

Iklan

AHD Banggar DPRD Jabar Kunker ke DIY Stuba Mekanisme Anggaran APBD

Sabtu, 01 Juni 2024 | 14:05 WIB Last Updated 2024-06-19T07:19:37Z

Caption : Anggota Badan Anggaran DPRD Provinsi Jawa Barat,H.M, Achdar Sudrajat,S.Sos (Kanan batik biru) saat Kunjungan Kerja (Kunker) ke DPRD Provinsi D.I Yogyakarta 


BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Badan Anggaran (Banggar) DPRD Provinsi Jawa Barat melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke DPRD Provinsi D.I Yogyakarta . Bertempat di Kantor DPRD Provinsi D.I Yogyakarta di Jl. Sosromenduran No. 4, Yogyakarta baru-baru ini. 


Anggota Badan Anggaran DPRD Provinsi Jawa Barat,H.M, Achdar Sudrajat,S.Sos mengungkapkan kunker ini dalam rangka Studi Banding (Stuba) untuk mendapatkan data dan informasi terkait mekanisme pembahasan APBD. ungkap sapaan akrab Achdar Sudrajat Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil IX ini saat diminta tanggapannya .


Menurutnya dengan kunker stuba Banggar memperoleh data dan informasi yang akurat, diharapkan dapat membantu dalam merumuskan kebijakan penggaran APBD yang lebih efektif dan berkelanjutan guna mendukung pembangunan daerah di Provinsi Jawa Barat.



Lebih lanjut dikatakan AHD,dalam lawatan ke kota pelajar ini Badan Anggaran DPRD Provinsi Jawa Barat ingin untuk mendengarkan langsung anatomi anggaran internal DPRD Yogyakarta ,yang bisa di adopsi dalam penyusunan anggaran di Jawa Barat,tutur politisi senior partai berlambang bintang mercy .


Menurut Wakil Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Jawa Barat ini berdasar hasil sharing jajaran Banggar DPRD Jabar menilai bahwa di DPRD DIY sudah memiliki perencanaan anggaran yang matang,yang bisa di adopsi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat kata AHD yang juga Ketua Badan Pembentukan Daerah (BP Perda) DPRD Provinsi Jawa Barat .


Studi Banding Badan Anggaran DPRD Provinsi Jawa Barat ini dipimpin Wakil Ketua drh. H. Achmad Ru'yat,M.Si. . Dr. Hj. Ineu Purwadewi Sundari, S.Sos., MM dan H. Ade Ginanjar, S.Sos  beserta anggota.(Rie/AdPar)


×
Berita Terbaru Update