Notification

×

Iklan

Iklan

Aleg Komisi IV AHD Minta Pemerintah Perhatikan Kondisi Jalan Jelang Idul Adha

Kamis, 13 Juni 2024 | 21:48 WIB Last Updated 2024-06-19T15:05:08Z

Caption : Anggota Legislatif (Aleg) Komisi IV H. M. Achdar Sudrajat SSos


KABUPATEN BEKASI.LENTERAJABAR.COM
,- Anggota Legislatif (Aleg) Komisi IV H. M. Achdar Sudrajat SSos yang membidangi Pembangunan, meliputi: Pekerjaan Umum (Kebinamargaan, Pengairan, Tata Ruang dan Pemukiman), Perencanaan dan Pengendalian, Pembangunan Regional, Pengelolaan Pelabuhan Laut dan Udara Regional, Perhubungan dan Telekomunikasi, Pertambangan dan Energi, Perumahan Rakyat, Penelitian dan Pengembangan Daerah, Pengendalian dan Perlindungan Lingkungan Hidup.


AHD sapaan akrab Achdar Sudrajat legislator dari Partai Demokrat ini mengatakan menjelang Hari Raya Idul Adha mobilitas penguna jalan akan meningkat  baik untuk perjalanan jarak pendek maupun jarak jauh. Kondisi jalan yang baik memegang peran vital dalam memastikan kelancaran dan keselamatan pergerakan ribuan kendaraan yang bersamaan melintasi jalur yang sama,tuturnya.


Berkaitan dengan hal tersebut AHD meminta pemerintah untuk memperhatikan kondisi jalan dan arus lalu lintas.


Menurutnya Pemerintah telah menetapkan cuti dan libur Idul Adha tahun ini. Pasti akan ada peningkatan mobilitas masyarakat. Saya harap pemerintah daerah memperhatikan kualitas jalan dan arus lalu lintas untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan,


Politisi senior Partai Demokrat ini menekankan bahwa kondisi jalan yang baik dengan infrastruktur memadai, seperti marka jalan yang jelas, rambu lalu lintas yang terawat, dan penerangan yang memadai sangat penting untuk meningkatkan keselamatan pengguna jalan,tutur wakil rakyat dari daerah pemilihan (dapil) Jabar IX  Kabupaten Bekasi ini.


Ditambahkan AHD tidak hanya mobilitas masyarakat, distribusi hewan qurban juga menjadi aspek penting dalam perayaan Idul Adha. Hewan-hewan ini harus didistribusikan ke berbagai daerah agar penerima manfaat dapat menerimanya tepat waktu.


Dengan memiliki jalan yang baik, distribusi hewan qurban dapat dilakukan secara lancar dan efektif, memastikan mereka sampai ke tujuan dengan aman dan dalam kondisi yang baik,ujar Wakil Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Jawa Barat ini.


AHD berharap dengan infrastruktur jalan yang optimal, perayaan Idul Adha dapat berlangsung dengan hikmat dan lancar, tanpa hambatan yang berarti,pungkas  Ketua Badan Pembentukan Daerah (BP Perda) DPRD Provinsi Jawa Barat ini.(Rie/AdPar)

×
Berita Terbaru Update