Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota DPRD Jabar H. Toto Purwanto Sandi Sampaikan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H

Senin, 17 Juni 2024 | 08:54 WIB Last Updated 2024-06-18T01:59:07Z

Caption : Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat  H. Toto Purwanto Sandi, SE., M.I.Pol.


KABUPATEN PURWAKARTA.LENTERAJABAR.COM
, – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Daerah pemilihan X Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Karawang H. Toto Purwanto Sandi, SE., M.I.Pol.mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah/2024 M bagi seluruh masyarakat.


Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Jawa Barat yang akrab disapa kang TPS mengungkapkan,“Saya  H. Toto Purwanto Sandi, atas nama pribadi dan keluarga, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah/2024 M bagi seluruh masyarakat Jawa Barat khususnya masyarakat Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Karawang”, ungkap politisi senior partai berlambang bintang mercy ini.


Menurut Kang TPS sapan akrab Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat ini,"Hari Raya Idul Adha 2024, yang jatuh pada tanggal 10 Dzulhijjah 1445 H atau 17 Juni 2024, memberikan kesempatan bagi umat Islam untuk menunjukkan rasa berserah diri kepada Allah SWT dan berbagi kebahagiaan dengan sesama. Idul Adha mengajarkan kita arti pentingnya pengorbanan. Semoga setiap kurban kita diberkahi dan diterima Allah SWT,ungkapnya, Senin 17 Juni 2024.


Lebih lanjut dikatakan Bendahara Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Jawa Barat ini berharap, Hari Raya Idul Adha dan prosesi kurban dapat semakin memantapkan hubungan diri dengan Sang Pencipta dan sesama umat manusia.


Ditambahkan Kang TPS hari raya qurban ini mengajak masyarakat untuk merenungkan makna dari peristiwa pengorbanan Nabi Ibrahim, yang menjadi inspirasi dalam menghadapi cobaan dan ujian kehidupan.tanamkan keimanan dan ketakwaan pada perayaan Idul Adha sebagai momentum untuk terus meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT,pungkas Wakil Sekretaris IX DPD PD Provinsi Jawa Barat. (Rie/AdPar)


×
Berita Terbaru Update