Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua DPRD Taufik Hidayat Apresiasi Wartawan Jaga Kondusif Jabar dalam Pemberitaan saat Pilpres dan Pileg

Minggu, 23 Juni 2024 | 19:47 WIB Last Updated 2024-06-25T03:11:14Z

Caption : Ketua DPRD Jawa Barat Brigadir Jenderal TNI (Purn.) Taufik Hidayat, S.H., M.H. saat memberikan kata sambutan pada acara acara silatuhrahmi di Rooftop Gedung DPRD Jabar, Ahad (23/6/2024).


KOTA BANDUNGLENTERAJABAR.COM
,- Ketua DPRD Jawa Barat Brigadir Jenderal TNI (Purn.) Taufik Hidayat, S.H., M.H. memberikan piagam penghargaan kepada para wartawan yang tergabung di dalam forum Ikatan Wartawan Parlemen (IWP) DPRD Jawa Barat dan Pokja Gedung Sate Pemprov Jabar.


Politisi partai berlambang kepala burung garuda ini memberikan apresiasi kepada para awak media atas terselenggaranya Pemilu Presiden dan Legislatif,tercipta kondisi yang kondusif di Provinsi Jawa Barat dalam menyampaikan  pemberitaan baik melalui media cetak dan elektronik yang sejuk bagi warga Jawa Barat, jelasnya pada acara silatuhrahmi Ketua DPRD Jawa Barat dan Ikatan Wartawan Parlemen (IWP) DPRD Provinsi Jawa Barat  di Rooftop Gedung DPRD Jabar, Ahad (23/6/2024).Acara ini dihadiri juga  Plh Sekretaris DPRD Provinsi Jawa Barat Dra. Iis Rostiasih, M.Si dan  Pranata Humas Ahli Muda M.Hafidz, S.H.,MM serta Staff Humas Protokol. 


Lebih lanjut dikatakannya, para awak media sebagai salah satu pihak yang berkontribusi terciptanya suasana kondusif dan sejuk selama penyelenggaraan Pilpres dan Pileg 2024 di Jawa Barat.


"Saya mengapresiasi karena saudara sudah berperan dalam menciptakan Pemilu di Jawa Barat dengan aman dan damai," kata Taufik dalam sambutannya.


Tak hanya penghargaan, lewat kegiatan silaturahmi ini Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat memberikan kejutan kepada wartawan yang hadir dengan menyediakan dan membagikan door prize menarik melalui undian langsung dalam acara.

Caption : Ketua  Ikatan Wartawan Parlemen (IWP) DPRD Jawa Barat, Rian Nugraha 


Door prize yang disediakan mulai dari dua unit Motor listrik, dua unit Sepeda, 2 unit LED Tv dan beragam souvenir lainnya yang disediakan Sekretariat DPRD sebagai penyelenggara kegiatan.


Pada kesempatan tersebut Ketua  Ikatan Wartawan Parlemen (IWP) DPRD Jawa Barat, Rian Nugraha menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang di berikan Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat melalui Sekretariat DPRD yang telah memberikan ruang dan memfasilitasi IWP sebagai mitra kerja  DPRD Jawa Barat.


Pada moment tersebut juga rekan-rekan menyampaikan pertanyaan dan masukan untuk lebih terjalin sinergi yang lebih baik lagi antara Ikatan Wartawan Parlemen (IWP) DPRD Jawa Barat dan Sekretariat DPRD . Ada kabar baik yang di dapat rekan media Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat melalui Sekretariat DPRD akan memberikan kendaraan roda dua untuk operasional untuk IWP.(rie/red)

×
Berita Terbaru Update