Notification

×

Iklan

Iklan

Komisi V DPRD Jabar Monitoring Pelaksanaan PPDB 2024

Selasa, 04 Juni 2024 | 17:18 WIB Last Updated 2024-06-18T06:36:36Z

Caption : Anggota Komisi V  DPRD Provinsi Jawa Barat H.Toto Purwanto Sandi, SE., M.Ipol


KABUPATEN MAJALENGKA.LENTERAJABAR.COM,- Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat (Jabar) yang membidanigi Kesejahteran Rakyat (Kesra) salah satu mitra kerjanya Dinas Pendidikan,


Pimpinan dan Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat melaksanakan Kunjungan Kerja ke SMA Negeri 1 Majalengka dalam Rangka Monitoring Pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2024. (Selasa, 4 Juni 2024).


Anggota Legislatif (Aleg) Komisi V  DPRD Provinsi Jawa Barat H.Toto Purwanto Sandi, SE., M.Ipol mengungkapkan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi)nya melakukan fungsi pengawasan dengan melakukan kunjungan kerja lapangan untuk memantau pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahap 1 Tahun 2024.



Lebih lanjut dikatakan Kang TPS sapaan akrab Toto Purwanto Sandi politisi partai berlambang bintang mercy ini mengungkapkan kunker ini dalam rangka mendapatkan informasi terkait persiapan dan kesiapan pihak KCD Pendidikan Wilayah dalam melaksanakan kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun 2024.


Ditambahkan Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Jawa Barat ini,pihaknya berkomiten dan mendukung langkah Dinas Pendidikan Jawa Barat,mulai dari mekanisme yang digunakan, sistem dan kebijakan untuk PPDB bisa memudahkan masyarakat.


Kang TPS mengharapkan dalam pelaksanaan PPDB tahun 2024 bisa lebih baik,dan dapat meminimalisir titik–titik dimana akan adanya terjadi suatu masalah, pungkas wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar X meliputi Kabupaten Purwakarta dan Karawang ini.(Rie/AdPar) 

×
Berita Terbaru Update