Notification

×

Iklan

Iklan

Aleg Kang TPS Ucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1446 Hijriah

Minggu, 07 Juli 2024 | 18:38 WIB Last Updated 2024-07-07T11:38:40Z


KABUPATEN PURWAKARTA.LENTERAJABAR.COM
,- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Demokrat, (F-PD) Provinsi Jawa Barat  H. Toto Purwanto Sandi, S.E., M.I.Pol mengucapkan selamat Tahun Baru Islam 1446 Hijriah yang jatuh pada Ahad (7/7/2024)


Anggota Legislatif (Aleg) Komisi V  DPRD Provinsi Jawa Barat kang TPS sapaan akrab Toto Purwanto Sandi mengajak agar senantiasa memaknai tahun baru hijriah dengan senantiasa berproses menuju kehidupan yang lebih baik,penuh keberkahan dan kedamaian,tutur wakil rakyat Daerah pemilihan X Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Karawang ini.


“Tahun Baru Islam mengingatkan kita pada peristiwa hijrah Nabi Muhammad SAW dari Mekkah ke Madinah. Hijrah ini bukan hanya sekadar perpindahan fisik, tetapi juga simbol perubahan menuju kehidupan yang lebih baik, penuh perjuangan dan pengorbanan demi tegaknya ajaran Islam,” ungkapanya


Lebih lanjut dikatakan kang TPS, mari bersama-sama kita tingkatkan ketaqwaan dan kebersamaan untuk kemajuan Jawa Barat umumnya dan khususnya Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Karawang ,tutur Bendahara Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Jawa Barat ini. 


Ditambahkan kang TPS,bagi umat Islam, 1 Muharram adalah momen untuk merenungkan apa yang telah dicapai selama tahun sebelumnya, memperbaiki kesalahan, dan merencanakan masa depan yang lebih baik dengan berpedoman pada ajaran Islam. Ini adalah waktu untuk memperbaharui niat dan tekad dalam meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,papar Wakil Sekretaris IX DPD PD Provinsi Jawa Barat. 


kang TPS,sberharap peringatan Tahun Baru Islam dapat menjadi momen yang membangkitkan semangat umat Muslim untuk terus berbuat kebaikan dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.


“Mari kita sambut Tahun Baru Islam dengan penuh rasa syukur dan tekad untuk menjadi umat yang lebih baik. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita kekuatan dan petunjuk-Nya,” pungkas politisi senior partai berlambang bintang mercy ini.(Rie/AdPar) 

×
Berita Terbaru Update