Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota DPRD H.M,Achdar Sudrajat Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke-78

Senin, 01 Juli 2024 | 10:17 WIB Last Updated 2024-07-01T03:17:07Z

Caption : Wakil Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Jawa Barat ,H.M, Achdar Sudrajat,S.Sos saat menghadiri HUT Bhayangkara ke-78 di Lapangan Gasibu.


BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Wakil Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Jawa Barat ,H.M, Achdar Sudrajat,S.Sos mengucapkan Selamat Kepada Kepolisian Republik Indonesia yang memperingati HUT Bhayangkara Ke-78.


Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat,H.M, Achdar Sudrajat,S.Sos dari daerah pemilihan (dapil) Jabar IX  Kabupaten Bekasi ini menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun Polri (HUT Bhayangkara) ke-78 jatuh pada hari ini 1 Juli 2024 bertempat di Lapangan Gasibu Jalan Diponegoro Kota Bandung.


Adapun tema Hari Bhayangkara 2024 tahun ini adalah "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas".


Tema tersebut representatif semangat Polri dalam menunjukkan gerak dinamis dan progresif seiring perkembangan zaman. Sementara itu, tema HUT Bhayangkara tahun lalu mengusung "Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai untuk Indonesia Emas".


Ketua  Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Jabar ini berharap, semoga di usianya yang ke-78 Tahun, Kepolisian Republik Indonesia semakin profesional dan maju, sehingga menciptakan rasa aman bagi masyarakat.

Caption : Wakil Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Jawa Barat ,H.M, Achdar Sudrajat,S.Sos saat menghadiri HUT Bhayangkara ke-78 di Lapangan Gasibu.


“Semoga Polri semakin profesional dan maju, sehingga menciptakan rasa aman bagi masyarakat. Selamat Hari Bhayangkara ke-78, Polri Semakin Jaya” kata AHD sapaan Achdar Sudrajat politisi senior partai berlambang bintang mercy ini,


AHD berharap, momentum HUT Bhayangkara Ke-78 ini dapat dijadikan ajang untuk terus memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat  sebagaimana visi kapolri memiliki konsep transformasi menuju Polri Presisi.


AHD juga mengucapkan terimakasih kepada Polri yang telah memberikan keamanan, kenyamanan, ketertiban di masyarakat.


“Terima kasihku untuk semua jasamu, wahai para Bhayangkara negara karena telah memberi keamanan, kenyamanan, ketertiban di masyarakat”, pungkasnya.(Rie/AdPar)

×
Berita Terbaru Update