Notification

×

Iklan

Iklan

Hari Bhayangkara ke-78, Legislator Toto Purwanto Sandi Harap Polri Makin Dekat Rakyat

Senin, 01 Juli 2024 | 11:57 WIB Last Updated 2024-07-14T02:01:18Z

Caption : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Demokrat, (F-PD) H. Toto Purwanto Sandi, S.E., M.I.Pol


KABUPATEN PURWAKARTA.LENTERAJABAR.COM
,- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Demokrat, (F-PD) H. Toto Purwanto Sandi, S.E., M.I.Pol mengucapkan selamat Kepada Korps Kepolisian Republik Indonesia yang memperingati HUT Bhayangkara Ke-78.


Politisi senior partai berlambang bintang mercy ini berharap semoga Polri dapat terus dicintai publik dan membantu Pemerintah dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat sebagai pengayom masyarakat,ungkapnya saat di hubungi melalui telepon selulernya  Senin 1 Juli 2024.


Adapun tema Hari Bhayangkara 2024 tahun ini adalah "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas".


Tema tersebut representatif semangat Polri dalam menunjukkan gerak dinamis dan progresif seiring perkembangan zaman. Sementara itu, tema HUT Bhayangkara tahun lalu mengusung "Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai untuk Indonesia Emas".


“Selamat HUT Bahayangkara Ke-78, Polri harus dapat terus presisi dan berkontribusi dalam mengawal dan membantu Pemerintah dalam menjaga keamanan  dan ketertiban di tahun politik ini, kata Kang TPS sapaan akrab Toto Purwanto Sandi.


Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat ini berharap, momentum HUT Bhayangkara Ke-78 dapat dijadikan ajang untuk terus memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat sebagaimana visi kapolri memiliki konsep transformasi menuju Polri Presisi.


“Terima kasihku untuk semua jasamu, wahai para Bhayangkara negara karena telah memberi keamanan, kenyamanan, ketertiban di masyarakat”,pungkas wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar X meliputi Kabupaten Purwakarta dan Karawang ini.(Rie/AdPar) 


×
Berita Terbaru Update