Notification

×

Iklan

Iklan

Kepala Desa Kertamulya Padalarang Raih Gelar Master

Kamis, 18 Juli 2024 | 06:08 WIB Last Updated 2024-07-17T23:08:40Z

Caption : Dr.H.Yaya  Mulyana  Abd Aziz dan Farhan Fauzi S.I.Kom., M A P

BANDUNG .LENTERAJABAR.COM,- Hasil Sidang terbuka Prodi Administrasi dan kebijakan Publik Pasca sarjana Universitas Pasundan (rabu,17/7) .Farhan Fauzi.Kepala Desa Kertamulya kec.padalarang Kabupaten Bandung Barat dinyatatakan Lulus dengan yudicium 3.74 sangat memuaskan  judul Tesis Pengaruh Implementasi kebijakan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa terhdap Kesejahteraan masyarakat di Desa Kertamulya Kec. Padalarang  kabupanten Bandung Barat.


Menurut Farhan Fauzi sebagai orang yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dirinya merasa perlu untuk terus meningkatkan keilmuan pada kebijakan2 yang diambilnya sehingga lebih tepat sasaran dan bermanpaat bagi masyarakat.


Kami ingin terus menuntut  dan mengembangkan keilmuan bagaimana menghadapi dinamika masyarakat  karena kebetulan yang dipelajari di sini sama dengan yang dihadapi di mayarakat. kata Farhan Fauzi  suami dari feni Hermawanti uang sebelumnya kuliah di Universitas Padjadjaran


Menurut mantan Ketua Rw 25 Desa Kerta mulya Dr.Kun kunrat.Farhan Fauzi Kades kerta mulya merupakan Tokoh pemimpin muda yang potensial dengan mottonya Motekar.


Kepemimpinannya memperlihatkan kreasi dan motivasi baik dalam leadership maupun karya nyatanya dalam pembangunan..Apalagi hati ini beliau lulus S2 Adm Publik Inpas tentu akan membawa Desa Kertamulya sebagai Desa paling Maju di KBB tegas Dr.Kunkunrat Dekan fisip Unpas .


Ketua Prodi Administrai dan Kebijakan Publik..Dr.H.Yaya Mulyana Abd.aiz menegaskan bahwa Farhan termasuk mahasiswa aktip di srla sela kesibukannya dapat menyeksaikan S2  karena tidak sedikit mahasiswa S 2 yg kuliah lancar tapu giliran tesis mentok.


Pasca Sarjana Unpas ini tetep ajeg pada aturan..sehingga tidak bisa dapat gelar tanpa melalui tahapan yang benar dari kuluah srminar tesis dan Sidang  Kt Dr H.Yaya mulyana ab aziz  sambil menjelaskan bahwa pihaknya selalu berkoordinasi dengan Dirjen Dikti Kemendikbud ( Aos Muslihudin)

×
Berita Terbaru Update