Notification

×

Iklan

Iklan

Legislator Hj.Sumiyati : Hut Polri Ke-78, Semoga Polri Semakin Maju Dan Profesional

Senin, 01 Juli 2024 | 10:18 WIB Last Updated 2024-07-21T02:33:07Z

Caption : Anggota DPRD Provinswi Jawa Barat dapil Jabar VIII meliputi Kota Bekasi dan Kota Depok Hj. Sumiyati,S.Pd.I.,M.Ipol.


KOTA BEKASI.LENTERAJABAR.COM
,- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan (dapil) Jabar VIII meliputi Kota Bekasi dan Kota Depok Hj. Sumiyati,S.Pd.I.,M.Ipol mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-78 bagi institusi Kepolisian Republik Indonesia (Polri).


Bunda Sum sapaan akrab Hj.Sumiyati berharap semoga Polri dapat terus dicintai publik dan membantu Pemerintah dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat sebagai pengayom masyarakat,ungkapnya saat di hubungi melalui telepon selulernya Senin 1 Juli 2024.


Adapun tema Hari Bhayangkara 2024 tahun ini adalah "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas".


Tema tersebut representatif semangat Polri dalam menunjukkan gerak dinamis dan progresif seiring perkembangan zaman. Sementara itu, tema HUT Bhayangkara tahun lalu mengusung "Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai untuk Indonesia Emas".


Lebih lanjut dikatakan Anggota Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (F-PDIP) DPRD Provinsi Jawa Barat ini berharap, semoga di usianya yang ke-78 Tahun, Kepolisian Republik Indonesia semakin profesional dan maju, sehingga menciptakan rasa aman bagi masyarakat.Polri harus dapat terus presisi dan berkontribusi dalam mengawal dan membantu Pemerintah,kata srikandi partai berlambang banteng moncong putih ini.


“Semoga Polri semakin profesional dan maju, Selamat Hari Bhayangkara ke-78, Polri Semakin Jaya” kata  Bunda Sum anggota Komisi III yang membidangi keuangan ini.


Anggota Badan Musawarah (Bamus) DPRD Provinsi Jawa Barat ini mengucapkan terimakasih kepada Polri yang telah memberikan keamanan, kenyamanan, ketertiban di masyarakat.


“Terima kasihku untuk semua jasamu, wahai para Bhayangkara negara karena telah memberi keamanan, kenyamanan, ketertiban di masyarakat”, pungkas legislator alumin strata dua ilmu politik Universitas Padjajaran ini.(Rie/AdPar)  

×
Berita Terbaru Update