Notification

×

Iklan

Iklan

Aleg Agung Firmansyah Hadiri Peresmian Biru Empowering Center Pemberdaya Warga Disabilitas

Minggu, 15 September 2024 | 21:19 WIB Last Updated 2024-09-17T14:29:20Z

KET FOTO: Anggota DPRD Kota Bandung, Agung Firmansyah Sumantri menghadiri undangan Yayasan Biruku Indonesia pada acara We Are Launching "Biru Empowering Center", di Kompleks DPRD, Buahbatu Bandung. Minggu, 15 September 2024. Niko/Humpro DPRD Kota Bandung.


BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
, -- Anggota DPRD Kota Bandung, Agung Firmansyah Sumantri menghadiri undangan Yayasan Biruku Indonesia pada acara We Are Launching "Biru Empowering Center", di Kompleks DPRD, Buahbatu Bandung. Minggu, 15 September 2024.


Turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua Komisi Nasional Disabilitas RI, Dr. Dante Rigmalia, Psikolog Cahaya Biru Bogor, Dr. Zahara, Fasilitator Pendidikan Inklusif, Muftia Yulismi dan Pembina Yayasan Biruku Indonesia, Bunda Djulaiha Sukmana.


Anggota Legislatif (Aleg) dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Agung Firmansyah Sumantri menyampaikan, Biru Empowering Center adalah suatu yayasan yang bergerak di bidang sosial, terutama untuk memberdayakan warga masyarakat yang menyandang disabilitas dari semenjak kecil hingga dewasa.


"Jadi tidak hanya pada saat masa sekolah, tapi bagaimana mereka setelah sekolahnya dan bagaimana mereka menghadapi masyarakat dan masa depan mereka. Selamat untuk Yayasan Biruku Indonesia atas peresmian Biru Empowering Center, semoga semakin sukses dan semakin menjadi manfaat untuk masyarakat di Kota Bandung khususnya,” ujarnya.* 

×
Berita Terbaru Update