Notification

×

Iklan

Iklan

bank bjb raih Penghargaan di Ajang CNN Indonesia Awards 2024

Kamis, 19 September 2024 | 17:24 WIB Last Updated 2024-09-19T10:24:19Z


BANDUNG.LENTERAJABAR.COM,--
 Kinerja profesional bank bjb membuahkaan prestasi dengan meraih dua penghargaan bergengsi dalam ajang CNN Indonesia Awards 2024 yang berlangsung di Trans Hotel Convention Center, Bandung pada Selasa 17 September 2024.


Penghargaan ini diterima Direktur Operasional bank bjb, Tedi Setiawan. Penghargaan diberikan atas inovasi luar biasa bank bjb dalam transformasi digital dan komitmennya terhadap praktik bisnis yang berkelanjutan.


Bank bjb dianugerahi penghargaan Extraordinary Efforts in Strengthening Synergy and Sustainability Practices, yang merupakan pengakuan atas usaha keras bank bjb dalam memperkuat sinergi dengan berbagai pihak dan mendukung keberlanjutan.


Di sisi lain, Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi berhasil meraih penghargaan Best Leadership Towards Digital Transition in Banking Industry atas kepemimpinannya yang visioner dalam memimpin transisi digital perbankan.


Dalam beberapa tahun terakhir, bank bjb telah memperlihatkan komitmen yang kuat untuk berinovasi di sektor perbankan digital. Melalui penerapan teknologi seperti layanan perbankan digital dan aplikasi mobile, bank bjb telah mampu meningkatkan efisiensi operasional sekaligus memperbaiki layanan bagi nasabah menjadi lebih mudah, cepat, dan aman


Salah satu inovasi bank bjb adalah pengembangan aplikasi mobile banking yang kini memungkinkan nasabah untuk melakukan berbagai transaksi tanpa harus datang ke kantor cabang.


Hal ini tidak hanya memudahkan nasabah, tetapi juga mendukung upaya bank bjb dalam mengurangi penggunaan kertas dan mendukung green banking, mengurangi jejak karbon dan mempromosikan gaya hidup yang lebih ramah lingkungan.

Bank bjb juga menjalankan berbagai program keberlanjutan yang mendukung praktik bisnis yang bertanggung jawab terhadap lingkungan dan menciptakan lingkungan kerja yang lebih hijau dan mendukung upaya global dalam mengatasi perubahan iklim.


Di bidang ekonomi, bank bjb juga telah meluncurkan program pemberdayaan masyarakat, khususnya di sektor UMKM dengan memberikan akses pembiayaan yang mudah dan terjangkau bagi pelaku usaha kecil dan menengah.


Di bidang sosial, bank bjb memberikan program edukasi dan literasi keuangan kepada pelajar dan masyarakat pedesaan khususnya di Jawa Barat. Program ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat tentang pentingnya pengelolaan keuangan yang bijak.


Penghargaan yang diterima pada CNN Indonesia Awards 2024 menegaskan komitmen bank bjb dalam menjalankan tata kelola perusahaan yang baik (Good Corporate Governance) serta praktik keberlanjutan yang berkesinambungan.


Penghargaan ini merupakan bukti nyata bahwa transformasi digital dan upaya keberlanjutan yang selama ini dilakukan oleh bank bjb sudah berada di jalur yang tepat.


Bank bjb berkomitmen untuk terus berinovasi dan mendukung pembangunan ekonomi yang lebih hijau dan inklusif, serta memperkuat sinergi dengan berbagai pemangku kepentingan untuk mendorong pertumbuhan berkelanjutan dan berperan aktif dalam mendukung kemajuan Indonesia.


Melalui penghargaan ini, bank bjb membuktikan tidak hanya fokus pada pertumbuhan bisnis semata, tetapi juga pada tanggung jawab sosial dan lingkungan. Pengakuan ini, akan semakin memotivasi bank bjb untuk terus meningkatkan kinerja dan inovasi, khususnya dalam mendukung transformasi digital dan keberlanjutan.**

×
Berita Terbaru Update