Notification

×

Iklan

Iklan

Dr.H.Ade Irawan MS.i : Pasangan Cawalkot Cimahi Harus Jaga Silaturahmi

Kamis, 26 September 2024 | 16:17 WIB Last Updated 2024-09-26T09:17:45Z

Caption : Pasangan No.1.Dikdik Bagja diapit Dr.H.Ade Irawan MSI dan Anggota DPRD Kota Cimahi Pasangan No.1.Dikdik Bagja diapit Dr.H.Ade Irawan MSI dan Anggota DPRD Kota Cimahi. (foto dok Aos)


BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Antara ketiga calon yang berlaga di Pilkada Cimahi 2024.


Hubungan harus tetap baik dan terjaga karena bagaimanapun beres Pilkada akan tetap berhubungan baik antar pendukung maupun antar partai pendukung. Plus masih tinggal di Cimahi dan berniat membangun Kota Cimahi.


Demikian diungkapkan Dr. H.Ade Irawan MSi..mantan Ketua DPRD Cimahi..Bupati Sumedang .Kini kepala pusat promosi dan kerjasama serta Dosen Pasca Sarjana Universitas Pasundan..di kantornya Jl Sumatra 41 Kota Bandung kamis 26/9/ 2024.


Waktu pengambilan nomor urut calon kemarin.saya datangi setiap calon.No.1 Dikdik bagja..2 Ngatiyana Adit 3 Bilal Maulana..karena semuanya saya kenal baik..Hanya saja kita akhirnya harus bersikap..Saya katakan bahwa saya bersama no.1 Dikdik Bagja tegas Ade irawan sambil menegaskan bahwa kalah menang adalah resiko politik.


Menurut Ade Irawan..sebagai pendukung tentunya yakin bahwa Dikdik Bagja pasti menang.sekalipun begitu sebelum beres pencoblosan jangan lengah harus terus berusaha untuk meraih simpati masyarakat.


Berapa persen menangnya Tak jadi urusan yang penting menang..Dan Saya berkeyakinan Paslon 1 pasti menang. Tegas Ade Irawan sembari mengungkapkan bahwa sebagai politisi jangan ada kata hampir menang,tapi harus hampir kalah.


Lebih lanjut Ade irawan mengungkapkan merasa hubungan baiknya dengan Dikdik S. nugrahawan terjaga sejak dulu. Beliau asli orang Cimahi dan bekerja Bertahun tahun sampai jadi Sekda di Kota Cimahi.


Pada kesempatan ini Ade Irawan menjelaskan dukungannya murni pribadi tiak ada hubungan dengan partai atau yang lainnya sekalipun begitu dirinya juga bergerak dari mulai keluarga. Tetangga. Sahabat dan jaringannya untuk memenangkan  Paslon Dikdik Bagja.

 

Sebagai orang yang mengalami hidup di 3 dunia.legislatif eksekutip dan kini di dunia pendidikan..merasa bahwa fillingnya tidak salah mendukung Dikdik s. nugrahawan sebagai orang yg akan bisa memajukan Kota Cimahi dan menyelesaikan masalah yang ada di Cimahi Pungkasnya. (Aos Muslihudin)

×
Berita Terbaru Update