Notification

×

Iklan

Iklan

H.Dadi Owner TB Inti Jaya : Jalin Hubungan Baik Dengan Pelangan Setia Berikan Berbagai Hadiah

Minggu, 22 September 2024 | 21:39 WIB Last Updated 2024-09-22T15:17:59Z

Caption : Direktur PT Bumi Mega Pertiwi yang juga owner TB Inti Jaya H.Dadi (foto ist)


CILEUNYI BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- TB Inti Jaya memberikan reward kepada konsumen yang rutin melakukan transaksi berbelanja bahan bangunan. Para konsumen yang melakukan pembelian barang senilai 200 ribu di TB Inti Jaya akan mendapatkan 1 kupon undian yang akan dilakukan penarikan setiap 6 bulan sekali.


Menurut Direktur PT Bumi Mega Pertiwi yang juga owner TB Inti Jaya H.Dadi di dampingi manager operasional Herdia kepada media di RM Hj. Yulia Jl. SMPN 1 Cileunyi, Cimekar, Kec. Cileunyi, Kabupaten Bandung mengatakan,pengumuman pemenang undian berhadiah ini untuk periode transaksi dari bulan Febuari 2024-Agustus 2024.


Ia menyebutkan, pemberian hadiah atau apresiasi kepada pelanggannya ini merupakan rangkaian dari upaya untuk menjaga hubungan baik.



Caption :  Para pemenang yang mendapatkan hadiah foto bersama Direktur PT Bumi Mega Pertiwi yang juga owner TB Inti Jaya H.Dadi (topi biru)


Lebih lanjut dikatakannya dalam kurun waktu 6 bulan tersebut terkumpul 700 kupon dari para pelanggan setia yang melakukan transaksi. Para konsumen tersebut biala beruntung akan mendapatkan berbagai hadiah menarik antara lain ; 2 buah motor,mesin cuci,kulkas,TV Flat,rice coker,blander,kipas angin dan hadiah lainnya, papar H.Dadi.


H.Dadi menjelaskan, Program reward ini merupakan program yang sudah berlangsung selama 3 tahun dalam bentuk pemberian hadiah kepada para pelanggan setia TB Inti Jaya .Untuk mengikuti program ini, syaratnya pun cukup mudah. Anda cukup berbelanja bahan bangunan senilai 200 ribu akan mendapatkan satu kupon undian.


Program ini digelar sebagai bentuk apresiasi TB Inti Jaya terhadap pelanggan setia. Periode program bulan Febuari 2024-Agustus 2024 dilaksanakan penariakan dan pengumuman pemenang pada minggu 22 September 2024. Adapun yang beruntung mendapatkan 2 buah sepeda motor tersebut yaitu :  saudari Hestin dan ibu  Rida yang di serahkan langsung oleh H.Dadi.

Caption:Kapolsek Cileunyi Kompol Rizal Adam bersama Direktur PT Bumi Mega Pertiwi yang juga owner TB Inti Jaya H.Dadi di dampingi manager operasional Herdia saat memberikan keterangan kepada media di sela-sela acara penarikan undian .(foto ist)



Ditempat yang sama Kapolsek Cileunyi Kompol Rizal Adam saat diminta tangapannya oleh media terkait acara yang digelar H.Dadi memberikan  apresiasi dan ucapan selamat atas acara berbagi rejeki undian di TB Inti Jaya ini,tuturnya.


Lebih lanjut dikatakannya kegiatan ini sangat baik dan bermanfaat bagi masyarakat khususnya konsumen pak haji Dadi termotivasi sehingga ingin menambah aset bagi pak haji dadi dan ini menjadi marketing untuk masyarakat lainnya bergabung ke TB Inti Jaya.


Ditambahkan Rizal  semoga konsumen pak haji Dadi bertambah banyak,kemudian undiannya semakin banyak,rejekinya semakin melimpah para konsumen disini terbagi semua,akan merasakan manfaat bagi masyarakat khususnya konsumen pak haji Dadi.pungkasnya.(rie/red)

×
Berita Terbaru Update