Notification

×

Iklan

Iklan

Kecamatan Rancasari Juara Umum Pawai Kendaraan Hias

Senin, 16 September 2024 | 14:53 WIB Last Updated 2024-09-16T07:53:54Z

Caption : Asisten Pemerintahan dan Kesra Kota Bandung, Asep Saeful Gufron menyerahkan trofi juara umum pada pawai kendaraan hias kepada Camat Rancasari, Hamdani.


KOTA BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Kecamatan Rancasari berhasil meraih juara umum pada Pawai Kendaraan Hias yang digelar Minggu, 15 September 2024 dengan meraih total poin 92,67 mengalahkan 88 kendaraan hias lainnya.


Kecamatan Rancasari hadir dengan kendaraan hias dengan tokoh Grandong besar yang diiringi dengan iringan kebudayaan tradisional.

Trofi juara umum diberikan langsung Asisten Pemerintahan dan Kesra Kota Bandung, Asep Saeful Gufron kepada Camat Rancasari, Hamdani.

Pawai Kendaraan Hias dibagi dalam tiga kategori yakni Kategori Perangkat Daerah, Kecamatan dan Non Perangkat Daerah.

Untuk kategori perangkat daerah, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik berhasil meraih juara 1 dengan total poin 91,87, peringkat 2 diraih Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (91 poin). Sedangkan peringkat 3 diraih Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (90 poin).

Pada kategori Kecamatan, juara 1 diraih Kecamatan Rancasari dengan total poin 92,67, lalu peringkay  2 diraih Kecamatan Arcamanik (88 poin) dan peringkat 3 diraih Kecamatan Astana Anyar (87,67 poin).

Sementara untuk kategori non perangkat daerah, juara 1 diraih Perumda Tirtawening (89,74 poin), lalu peringkat 2 diraih UPTD Tahura (87,2 poin) dan peringkat 3 diraih Provinsi DKI Jakarta (85 poin).

Gelaran Pawai Kendaraan Hias ditutup dengan penampilan penyanyi ternama Cakra Khan yang berhasil menghibur ribuan warga Kota Bandung. 

Penampilan Cakra Khan menjadi momen puncak yang paling dinantikan oleh warga. Dengan membawakan lagu-lagu hitsnya seperti "Harus Terpisah" dan "Kekasih Bayangan" penyanyi bersuara merdu ini sukses membuat suasana semakin semarak. (red/rob)
×
Berita Terbaru Update