Notification

×

Iklan

Iklan

Korupsi Sebelum Lahiran

Senin, 16 September 2024 | 11:58 WIB Last Updated 2024-09-16T04:58:04Z


BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Betapa sangat merajalelanya korupsi saat ini...Kewajiban Mencari ilmu dari lahir sampai wafat.Tapi ini di produksi alat kontrasepsi dikorupsi..pengadaan Al qur"an ongkos biaya haji juga dikorupsi ' Demikian diungkapkan oleh Dr Ivan Yustiavandana SH.LLM.Ketua PPATK RI.pada kuliah Umum Universitas Pasundan di Jl Sumatra  Kota Bandung ,Sabtu 14/9/2024.


Menurut Ivan..penyimpanan hasil korupsi kini sudah jauh berbeda..bukan lagi disimpen di rekening pribadi..atau saudara tapi melibatkan jaringan bisnis yang berantai sampai ke luar negeri


Seorang Itoch Tochija sampai bisa membawa istrinya ke jaringan korupsi' Tegas Ivan sambil menjelaskan bahwa setiap jam dirinya menerima 50 ribu aduan yang harus ditindak lanjuti


Pada acara yang dihadiri oleh Ketua Paguyuban Pasundan..Rektor Unpas Dekan  Guru besar dan mahasiswa S-1, S-2 dan S-3 Unpas ini..dikemas menarik oleh Dr.H.Yaya Mulyana abd.aziz..seraya menegaskan bahwa KPK..PPATK..adalah anak kandung Reformasi.


kini bukan hanya pencucian uang terus melebar bahlan Judi Onlene juga marak. Bahkan jawa barat adalah pasar terbesar Judol 'tegas Yaya abd aziz yg bertindak moderator acara.(Aos/Red)

×
Berita Terbaru Update