Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua Fraksi PAN DPRD Jabar H.M.Hasbulah Rahmad S.Pd,M.Hum Optimis Kemandirian di Kepemimpinan Prabowo-Gibran

Senin, 21 Oktober 2024 | 23:15 WIB Last Updated 2024-10-22T04:24:39Z

Caption : Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat H.M.Hasbulah Rahmad S.Pd,M.Hum .(foto istimewa)


KOTA BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat H.M.Hasbulah Rahmad S.Pd,M.Hum . mengucapkan Selamat atas dilantiknya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2024-2029, Minggu (20/10/2024).


Politisi senior  partai berlambang Matahari Putih dengan 32 pancaran sinar ini,berharap kepemimpinan baru ini dapat diberikan kelancaran dan dapat membawa perubahan positif bagi bangsa dan negara dalam menyongsong visi Indonesia Emas 2045.


Lebih lanjut dikatakan bang Has sapaan akrab Hasbulah Rahmad Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat yang membidangi Kesra ini,"Kita berharap bangsa Indonesia dibawah kepemimpinan Prabowo-Gibran bisa lebih kemandirian ekonomi,kemandirian alusista,kemandirian dari sisi budaya dan pertanian harus dikembangkan,tutur Anggota Ikatan Cedikiawan Muslim Indonesia (ICMI). ungkapnya melalui sambungan selulernya kepada lenterajabar.com, Senin 21 Oktober 2024.


Ditambahkan Wakil rakyat daerah pemilihan (Dapil) Jabar VIII meliputi Kota Depok dan Kota Bekasi ini, Kita optimis bahwa kemandirian harus ditanamkan agar tidak gampang rapuh dengan geopolitik atau globalisasi yang sekarang  kedepan persoalan air,beras.gandum bisa terjadi perang antar negara kalau kita tidak ada kemandirian ekonomi kita juga bisa jadi negara bergantung dari produktivitas negara lain,tegas alumni strata dua Universitas Indonesia (UI) ini.


“Saya mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2024-2029. Selamat bertugas, semoga diberikan kelancaran dan amanah dalam memimpin bangsa membawa Indonesia semakin dekat menuju visi Indonesia Emas 2045″, kata bang Has


“Sebagai bagian dari DPRD Jawa Barat, kami siap bersinergi dan mendukung kebijakan pemerintah pusat, terutama di bidang pembangunan infrastruktur dan penguatan ekonomi daerah,” tambahnya.


Ia berharap pemerintahan periode baru ini dapat mengutamakan program-program strategis yang berorientasi pada kesejahteraan rakyat, seperti peningkatan kualitas pendidikan, akses kesehatan yang merata, dan percepatan pembangunan infrastruktur. Selain itu, menekankan pentingnya kebijakan berkelanjutan dalam menghadapi tantangan perubahan iklim dan krisis energi.


“Kami berharap kepemimpinan baru ini mampu membawa solusi konkret untuk tantangan yang dihadapi bangsa, terutama di bidang ekonomi, pendidikan, dan lingkungan. Ke depan, kolaborasi yang kuat antara pemerintah pusat dan daerah akan sangat penting dalam mempercepat pembangunan,” jelasnya. 


Pria penyuka olahraga ini juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu mendukung pemerintahan baru dan meninggalkan segala perbedaan yang muncul selama masa pemilihan.


“Mari kita jadikan pelantikan ini sebagai momentum untuk memperkuat persatuan dan kebersamaan dalam membangun Indonesia yang lebih baik,” pungkas Sekretaris DPW PAN Jawa Barat ini.(Rie/AdPar)

×
Berita Terbaru Update